Kamis, 29 Desember 2011

Tugas 2. BISNIS BODY MIST, BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY BUTTER

 ***BALI RATIH***
(RESELLER)

Bali Ratih merupakan produk Home Spa Treatment yang meliputi parfum, lulur mandi, lotion, dan lainnya. Produk ini merupakan produk yang unik karena kealamiannya yang memberikan kesegaran aroma therapy  pada tubuh. Disini, saya akan mencoba menawarkan beberapa produk Bali Ratih untuk anda.


Body Mist :

Keharuman dan kemasan body mist mirip dengan body spray yang biasanya digunakan untuk mengharumkan tubuh. Body mist memiliki kandungan minyak dalam jumlah tertentu, yang berfungsi sebagai pengikat air dalam kulit, sehingga kulit tidak mengalami dehidrasi sekaligus meremajakannya.
Cocok digunakan sebagai penyegar dadakan setelah beraktifitas, ruangan kamar, linen spray atau disemprotkan ke badan 5 menit sesudah mandi. Dengan keharuman yang segar membuat anda menjadi lebih rilex dan nyaman.

Kemasan : 60 ml

Tersedia dalam 16 macam varian aroma : (Almond Nut, Apple, Avocado, Chamommile, Cherry, Chocolate, Coffee, Green Tea, Lavender, Mango, Milk, Olive, Orange, Strawberry, White Musk, White Rose).
Body Lotion :

Pelembab Kulit Cantikmu..

Berfungsi sebagai pelembab kulit, menghaluskan, dan mengharumkan kulitmu seharian. Kulit jadi terlihat berkilau, terasa halus, dan wangi. Dilengkapi dengan UV Protection melindungi kulitmu dari sinar matahari.

Kemasan : 110ml

Tersedia dalam 16 macam varian aroma : (Almond Nut, Apple, Avocado, Chamommile, Cherry, Chocolate, Coffee, Green Tea, Lavender, Mango, Milk, Olive, Orange, Strawberry, White Musk, White Rose).

Body Scrub :

Body Scrubs cream Bali Ratih adalah lulur tradisional yang diolah menggunakan teknologi modern yang bersih dan higienis dimana didalamnya terdapat bahan - bahan tradisional pilihan
dan berkulitas dengan kandungan extract dan sari buah / tumbuh-tumbuhan yang berkualitas.

Efektif Menghilangkan Kotoran / Daki + Melembabkan Kulit Lebih Dalam

Kemasan : 110ml / 130 gr
Tersedia dalam 16 macam varian aroma : (Almond Nut, Apple, Avocado, Chamommile, Cherry, Chocolate, Coffee, Green Tea, Lavender, Mango, Milk, Olive, Orange, Strawberry, White Musk, White Rose).


Body Butter :

Dibandingkan body mist dan body lotion, body butter memiliki kadar kelembapan yang paling tinggi. Kadar lemaknya yang tinggi membuat bentuknya seperti mentega (butter), yaitu berupa krim kental. Sangat baik untuk kulit dengan kondisi ekstra kering, pecah-pecah dan kasar terutama di area siku, lutut, tumit dan kaki.

Body Butter Bali Ratih melembabkan secara mendalam sekaligus memberikan nutrisi lebih pada kulit kering. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya digunakan sesaat setelah selesai mandi. Sangat baik jika dioleskan di daerah yang amat kering dan cenderung pecah misalnya sikut, lutut, dan tumit. Untuk menghindari ceceran residu yang amat berminyak dan bisa menempel ke mana-mana, lebih baik gunakan body butter di malam hari.

Kemasan : 110ml / 130 gr
Tersedia 16 macam varian aroma (Almond Nut, Apple, Avocado, Chamommile, Cherry, Chocolate, Coffee, Green Tea, Lavender, Mango, Milk, Olive, Orange, Strawberry, White Musk, White Rose).

Sebagai seorang penjual, maka saya punya kiat-kiat atau tips and trick bagaimana usaha saya untuk maju dan berkembang, antara lain sebagai berikut :
  • Fokus pada produk yang akan dijual, lalu pasarkan, promosikan, jual , lakukan tindakan apapun untuk meningkatkan penjualan.
  • Pada saat produk kita terbukti banyak pembelinya, jangan pernah lalai untuk mengambil peluang dari produk yang relevant untuk mendiversifikasi lini produk. 
  • Cari Cara untuk meningkatkan penjualan kepada pelanggan yang sudah pernah mencoba produk kita. Contoh : Beli satu dapat dua, memberikan discount pembelian. 
  • Mulai untuk memperkerjakan seseorang untuk membantu mengambangkan bisnis kita.
  • Membuat web site  atau web blog atau shopping online untuk mengiklankan produk secara online. Toko online akan membawa kita untuk memperoleh jutaan pelanggan tanpa membayar sewa. 
  • Join dengan pemilik bisnis lain untuk mempromosikan bisnis kita. Berpartner dengan pemilik bisnis yang masih related adalah salah satu tehnik marketing yang termurah dan termudah.
  • Mulai memasarkan ke pasar yang lain. Bila target pelanggan kita adalah remaja, mulailah arahkan kepada mahasiswa. Kalau target market anda adalah ibu2 pekerja, mungkin ktia juga bisa menjual produk yang bisa di pakai di rumah dengan beberapa modifikasi. 
  • Cari cara baru dan berbeda untuk memasarkan bisnis anda melalui Email Newsletter atau menjadi pembicara tamu atau pembicara di suatu instansi. 
  • Pada dasarnya memasarkan bisnis tidak perlu menggunakan media yang membutuhkan biaya mahal untuk memasang iklan, kita dapat menggunakan Teknologi Informasi yang mulai berkembang diantaranya seperti Blog, informasi melalui FaceBook, dan lain-lain.
  • Pertimbangkan untuk mengembangkan bisnis anda dengan jalan Waralaba atau Peluang Bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar